Subscribe RSS
Fasilitas UMM Jul 28
  • Rumah sakit UMM

Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Di rumah sakitini mempunyai fasilitas yang sangat banyak juga lengkap terdiri dari 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. dan mempunyai tenaga medis yang sangat baik dan ratarata tenaga medis lulusan dari UMM. Terletak di jalan Jl Raya Tlogomas No. 45 Malang sebelah timur terminal Landungsari Malang

  • UMM Inn

 

UMM INN menawarkan akomodasi sederhana yang nyaman di sekitar kota Malang. Terletak 3 km dari pusat kota Malang, UMM INN bisa dijangkau dalam waktu 25 menit dari Bandara Domestik Abdul Rachman Saleh. Yang dilengkapi dengan wifi,makanan yang sangat lezat dan pelayanan 24 jam. terletak di jalan. Depan kampus UMM

 

  • Bookstore UMM

Bookstore UMM ini  di resmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 di sini sangat lengkap dan juga jaraknya tidak jauh dari kampus UMM disana tersedia banyak buku dan alat alat tulis yang sangat lengkap,di sana tempatnya recommended sekali untuk kalian yang mencari buku apapun. dan mempunyai 3 lantai.

  • Taman Rekreasi Sengkaling UMM

Taman rekreasi sengkaling pertama kali di didirikan pada tahun 1950 yang terletak di Jl. Raya Mulyoagung No. 188 kecamatan dau kabupaten Malang. Lokasi yang sangat strategis ni membuat sengkaling sangat banyak pengunjung apalagi bila saat liburan tiba disana sangat ramai sekali. Di sana terdapat beberapa wahana yang sangat menarik misalnya wahana darat dan air. Taman rekreasi Sengkaling mempunyai luas 9 hektar dan terbagi atas 6 hetar yang masih berupa taman dan pepohonan yang sangat rindang dan sangat enak dan cocok untuk bersantai.

  • Masjid AR. Fachrudin

Masjid AR. Fachruddin dibangun pada tahun 1995 dan diresmikan oleh Presiden BJ. Habibie  pada tahun 1998. Masjid ini terdiri dari 5 lantai yang dimanfaatkan selain untuk tempat peribadahan juga untuk perkuliahan dan perkantoran.masjid ini adalah masjid besar dan fasilitas paling baik menurut saya di UMM di masjid ini rasanya sangat nyaman sholat di masjid ini.Masjid ini terletak tepat di depan kampus UMM.

 

 

 

Hubungan Internasional Jul 28

Hubungan Internasional adalah jurusan yang saya ambil di UMM mengapa saya Ambil di UMM jurusan Hubungan Internasional karena saya tertarik dengan dunia politik ditambah dengan prospek kerja yang sangat baik misalnya menjadi Diploma. Jurusan ini termasuk jurusan termuda di UMM baru angkatan ke 12 tahun ajaran saya tetapi sudah memiliki akreditasi A dan sistem pengajaranya pun sangangat menyenangkan.

UMM Kampus Tercinta Jul 28

          Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terakreditasi “A” dengan Nomor SK: 074/SK/BAN-PT/Ak-IV/PT/II/2013, yang berpusat di kampus III terpadu Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. Universitas yang berdiri pada tahun 1964 ini berinduk pada organisasi Muhammadiyah dan merupakan perguruan tinggi Muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. Saya tertarik pada kampus UMM ini karena kampus swasta yang sangat baik dan juga terjamin kualitasnya. UMM juga memiliki gedung putih yang sangat besar di lengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap juga terdapat danau dalam kampus.Secara institusional, UMM sudah meraih banyak prestasi, antara lain: sebagai Perguruan Tinggi Terunggul di Jawa Timur, meraih Bintang Dua dari QS Star, juara dalam pengelolaan Rusunawa, memenangkan ASEAN Energy Award, masuk dalam The Promising university, PTS dengan jumlah penelitian DIKTI terbanyak, meraih peringkat baik dalam TesCa-Telkom, serta prestasi terkait di dunia maya, seperti: webometrics, 4icu, dan lain-lain. Hal istimewa kampus UMM dibanding kampus lainya yaitu di sini adalah kampus yang biayanya termasuk terjangkau dan pemandangan yang sangat indah di dalam kampus.

Informasi dan Beropini Tentang Perkembangan dan Teknologi Jul 28

Nggak usah di pungkiri lagi jaman sekarang tuh teknologi udah paling jos deh paling oke juga murah dimana mana kita lihat orang bawa ponsel/handphone juga sistem jual beli online yang sangat gampang apalagi sekarang juga ada Gojek,Uber dan lain lain yang memudahkan banget sarana transportasi tinggal klik dan pesan. Internet juga sekarang sangat membantu kita dan walaupun masih banyak orang yang tidak bisa menggunakan dengan bijak tetapi teknologi dan perkembangan saat ini nggak semua penggunanya cerdas misalnya nih ada tugas bikin makalah banyak orang yang hanya copy paste aja dan nggak menyertakan sumber juga terkadang mereka berani mengupload di blog mereka yang hasil tulisanya itu mengambil tulisan orang lain tanpa izin dan lagi lagi tidak menyertakan sumber. Setelah saya mengikuti PATI (pelatihan aplikasi teknologo informasi) di Universitas Muhammadiyah Malang saya jadi mengerti tata cara agar kita tidak hanya mengopy paste saja dan juga tata cara saya menjadi Bloger yang baik.

Kota Batu Jul 28

Kota wisata ini sangat terkenal siapa yang tidak tahu Kota Batu kota yang sangat indah sangat mewan dan udara yang sangat dingin sejuk di tambah lagi dengan wisata nya yang sangat banyak ada wisata seperti halnya pemandian air panas Cangar,Sonngoriti,Jatimpark 1,Jatimpark 2,Musium angkut,Eco green park dan masih banyak lagi.

Di kota wisata Batu juga mempunyai keunikan yaitu kebudayan  Bantengan apasih kebudayaan bantengan itu? Bantengan merupakan kesenian yang menggunakan  kayu jati yang di ukir menyerupai kepala banteng, kemudian di beri kain penutup di bagian belakang untuk tempat berkerubut nya orang yang memainkannya dan bantengan di mainkan oleh 2 orang. Kesenian ini saling berhubungan ketika ada upacara “Selamatan Desa” atau pun pertunjukan yang di adakan oleh warga.


 

Kota wisata batu juga mempunyai ciri khas yaitu Nasi empok dan ketan kedua makanan ini adalah ciri khas kota batu banget deh rasanya sangat enak di jamin 100% dan gak akan afdol kalo kita ke kota Batu nggak cobain kedua makanan ini.

 

sumber: gambar 1,gambar2,gambar3,gambar4

My Blog – Inasa Hening Sawengi Jul 24

Selamat Datang di Blog Inasa Hening Sawengi. Ubah atau Hapus untuk memulai blogging!